Tanjab Barat (MTsN Kuala Tungkal) –Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MTsN Kuala Tungkal 2 tahun terakhir bertepatan dengan bulan suci ramadhan namun" /> Tanjab Barat (MTsN Kuala Tungkal) –Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MTsN Kuala Tungkal 2 tahun terakhir bertepatan dengan bulan suci ramadhan namun" />

 


Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Formulir Pendaftaran Siswa di MTsN Kuala Tungkal Ludes Diserbu Siswa Baru


Formulir Pendaftaran Siswa di MTsN Kuala Tungkal Ludes Diserbu Siswa Baru

Tanjab Barat (MTsN Kuala Tungkal) –Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MTsN Kuala Tungkal 2 tahun terakhir bertepatan dengan bulan suci ramadhan namun itu bukan menjadi penghalang bagi calon peserta untuk mengambil formulir pendaftaran.



Pada tahun ini jumlah formulir yang dibagikan dibatasi jumlahnya hanya sekitar 420 lembar saja. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kelebihan jumlah siswa dan untuk memudahkan dalam proses seleksi. Dari 420 formulir yang dibagikan hanya  sekitar 260 saja yang akan diterima sebagai siswa MTsN Kuala Tungkal dengan syarat memenuhi kriteria penilaian yang telah ditetapkan oleh panitia, dan lulus tes lisan maupun tulisan.



Pembagian formulir dilaksankan selama 2 hari dari tanggal 24-25 Juni 2016 dan dilanjutkan dengan pengembalian formulir pada tanggal 27-29 Juni 2016, hingga hari terakhir pengembalian formulir jumlah peserta yang memenuhi syarat dan bisa mengikuti tes sekitar 320 siswa saja. Andi amiruddin selaku ketua panitia PPDB tahun ini mengatakan jumlah ini (320 red) sudah cukup untuk memenuhi kuota siswa baru MTsN Kuala Tungkal tahun 2016/2017, “kita harap dari jumlah tersebut bisa mendapatkan siswa yang benar-benar kompeten dan serius ingin melanjutkan pendidikan di Madrasah”. (Hr)



red:paspi

 


495x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 34.234.207.100
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved