Tanjab Barat (MAN 1 Kuala Tungkal) --Seperti biasanya MAN 1 Kuala Tungkal rutin melaksanakan  Upacara Bendera setiap pagi senin sebelum memulai kegiatan belajar" /> Tanjab Barat (MAN 1 Kuala Tungkal) --Seperti biasanya MAN 1 Kuala Tungkal rutin melaksanakan  Upacara Bendera setiap pagi senin sebelum memulai kegiatan belajar" />

 


Diposting Pada: Selasa, 14 Februari 2017
Kasat Bimas Polres Tanjab Barat Pimpin Upacara di MAN 1 Kuala Tungkal


Kasat Bimas Polres Tanjab Barat Pimpin Upacara di MAN 1 Kuala Tungkal

Tanjab Barat (MAN 1 Kuala Tungkal) --Seperti biasanya MAN 1 Kuala Tungkal rutin melaksanakan  Upacara Bendera setiap pagi senin sebelum memulai kegiatan belajar mengajar. Namun upacara kali ini tampak berbeda karena pada saat upacara bendera senin itu dipimpin langsung oleh Kasat Binmas dari perwakilan  kepolisian Polres Tanjab Barat selaku pembina upacara. Dalam sambutannya di depan para Siswa/i MAN 1 Kuala Tungkal Kasat Binmas yang memiliki nama asli Iptu Julius Sitepu itu pun banyak sekali menyampaikan pesan kepada siswa/i MAN 1 Kuala Tungkal, mulai dari Surat menyurat dan tata tertib berkendara, penggunaan media sosial,  Pencegahan Narkoba, Pencegahan tindakan kriminal, dan hal hal penting lainnya.



Pada pertengahan penyampaiannya Iptu Julius pun mengajukan tantangan untuk dua orang siswa/i yang bisa menjelaskan fungsi helm pada saat mengendarai sepeda motor, ternyata tantangan itupun disambut oleh Yusril siswa ( X MIA 1 ) dan Husnul Khotimah siswi ( XI IPK ) penjelasan kedua siswa/i itu pun dianggap cukup baik sehingga mereka berdua diberikan hadiah berupa uang jajan kepada yusril dan khusnul. Kemudian diakhir penyampaiannya dilanjutkan dengan tanya jawab dari para siswa/i MAN 1 Kuala Tungkal, ada yang bertanya mengenai cara pembuatan SIM, Cara Mengikuti test kepolisian dan lainnya.



Setelah upacara selesai maka dilanjutkan dengan photo bersama Kasat Binmas dan Para guru MAN 1 Kuala Tungkal, terlihat keakraban antara Kepala Madrasah dan Kasat Binmas Polres Tanjab Barat pada saat bejabat tangan “ Terimakasih atas penyampaiaannya kepada siswa/i kami pak, semoga bisa bermanfaat dan kita bisa sama-sama menyambung silaturahmi yang baik “  Ujar Muswadi,S.Ag,M.Pd.I selaku kepala MAN 1 Kuala Tungkal. (FAT/pas)

 


373x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 34.234.207.100
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved