Tanjab Barat  (MAN 1 Kuala Tungkal) - Kepala MAN 1 Kuala Tungkal berikan kenang-kenangan kepada Zamrizal,S.Pd.I, MA salah seorang guru MAN 1 Kuala" /> Tanjab Barat  (MAN 1 Kuala Tungkal) - Kepala MAN 1 Kuala Tungkal berikan kenang-kenangan kepada Zamrizal,S.Pd.I, MA salah seorang guru MAN 1 Kuala" />

 


Diposting Pada: Jumat, 03 Maret 2017
Kepala MAN 1 Kuala Tungkal Berikan Kenangan Perpisahan Pada Guru Pindah Tugas


Kepala MAN 1 Kuala Tungkal Berikan Kenangan Perpisahan Pada Guru Pindah Tugas

Tanjab Barat  (MAN 1 Kuala Tungkal) - Kepala MAN 1 Kuala Tungkal berikan kenang-kenangan kepada Zamrizal,S.Pd.I, MA salah seorang guru MAN 1 Kuala Tungkal yang akan berpindah tugas ke MAN Model Jambi. Kenang kenangan berupa Sebuah cincin emas diberikan dengan harapan agar antara keluarga besar MAN 1 Kuala Tungkal dengan Zamrizal,S.Pd.I,MA yang telah mengabdikan dirinya di MAN 1 Kuala Tungkal selama 14 tahun ini akan selalu ada ikatan, walawpun sudah tidak bertugas di MAN 1 Kuala Tungkal lagi.



Perpisahan dilaksanakan setelah rapat majelis guru dan pegawai usai. Pada saat menyampaikan kata perpisahan mewakili dari keluarga besar MAN 1 Kuala Tungkal, Muswadi,S.Ag, M.Pd.I menuturkan “ terimakasih kepada pak zamrizal telah mengabdi di MAN 1 Kuala Tungkal selama 14 tahun dengan maksimal, apalagi dengan jabatan sebagai Waka Kesiswaan, dan saya mewakili keluarga besar MAN 1 Kuala Tungkal juga meminta maaf apabila pernah ada kata ataupun tindakan yang tidak berkenan.



Terlihat suasana haru pada saat itu, Selasa (28/2) terutama pada saat bersahutan pantun perpisahan dengan para guru di MAN 1 Kuala Tungkal “ Pohon tinggi namanya pohon jati, pak zamrizal yang pergi tapi kami yang bersedih hati “ salah satu untaian pantun yang diberikan oleh Hidayat Samin,S.Pd.I.



Setelah pembacaan doa selesai, maka seluruh majelis guru,karyawan dan para siswa/I MAN 1 Kuala Tungkal pun turut bersalaman untuk sama-sama saling memaafkan dan untuk terus menjaga ukhuwah islamiyah di antara keluarga besar MAN 1 Kuala Tungkal.



“Selamat bertugas di tempat yang baru pak Zamrizal,S.Pd.I,MA. Terimakasih telah mengabdikan dirimu di MAN 1 Kuala Tungkal selama 14 Tahun, Terimakasih telah menjadi motivator penyemangat untuk kami, dan terimakasih telah mendidik ratusan bahkan ribuan siswa/i dari MAN 1 Kuala Tungkal “ dilansir dari akun facebook Fathul Anwar yang juga pernah menjadi murid nya.
walaupun jarak yang memisahkan namun rasa kekeluargaan di antara para guru, karyawan dan siswa/i Man 1 Kuala Tungkal akan terus terjalin. (fat/pas)

 


311x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 34.234.207.100
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved