Tanjab Barat (MAN 1 Kuala Tungkal) - MAN 1 Kuala Tungkal, mulai tanggal 2-22 Juni membuka penerimaan peserta didik baru. Sebagai langkah awal, MAN" /> Tanjab Barat (MAN 1 Kuala Tungkal) - MAN 1 Kuala Tungkal, mulai tanggal 2-22 Juni membuka penerimaan peserta didik baru. Sebagai langkah awal, MAN" />

 


Diposting Pada: Selasa, 30 Mei 2017
MAN 1 Kuala Tungkal, Mulai Terima Pesdik Baru


MAN 1 Kuala Tungkal, Mulai Terima Pesdik Baru

Tanjab Barat (MAN 1 Kuala Tungkal) - MAN 1 Kuala Tungkal, mulai tanggal 2-22 Juni membuka penerimaan peserta didik baru. Sebagai langkah awal, MAN Favorit di Tanjab Barat ini, melakukan sosialisasi terkait masa pendaftaran dan juga persyaratan yang harus dipenuhi oleh para siswa. Slogan Ayo sekolah Ke Madrasah, Madrasah lebih baik, lebih baik Madrasah, dikedepankan.

"bagi siswa yang akan mendaftarkan dirinya untuk melanjutkan pendidikannya di sini (baca MAN 1), harus mengisi formulir dan melengkapi beberapa berkas" ujar Muswadi, SAg kepala MAN 1. Selain itu, para siswa juga diharuskan mengikuti tes masuk ke MAN 1. Apalagi dalam setiap tahunnya selalu dipenuhi dengan calon siswa.

Muswadi kemudian menyebutkan sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi, seperti mengisi Formulir pendaftaran yang disediakan panitia, menyerahkan Fotocopy Ijazah/SKHUN sesudah terbit 1 lembar. Selain itu masih fotocopy Ijazah dan SKHU Sementara yang asli 1 lembar, fotocopy KPS, PKH, KIP, PIP atau BSM 4 Lembar, pas Photo ukuran 3 X 4 2 Lembar, pas Photo ukuran 2 X 3 1 Lembar.

"semua persyaratan dimasukkan ke dalam Map Warna Hijau Untuk MTS, SMP Berwarna Merah dan Paket B berwarna Kuning" tegasnya. Sedangkan tes akan dilaksanakan pada tanggal 8 Juli 2017 dan diumumkan pada tanggal 10 Juli 2017, dan Masa Taaruf Siswa Madrasah akan dialksanakan pada17 S/d 19 Juli 2017. Untuk informasi lebih lanjut silahkan mendatangi MAN 1 Kuala Tungkal atau menghubungi diakun Media Sosial Humas Mansa Kuala Tungkal.(Fat/BB)

 


981x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 34.234.207.100
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved