Diposting Pada: Selasa, 17 Maret 2020
Pengawas Madrasah Tsanawiyah Tanjab Barat Pantau UAMBNBK


Pengawas Madrasah Tsanawiyah Tanjab Barat Pantau UAMBNBKTanjung Jabung Barat (Inmas) - Memasuki hari kedua UAMBNBK (Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Basis Komputer) Tingkat MTs, Selasa (17/3/2020) Pengawas Madrasah Tsanawiyah H. Sopian Sori, S.Ag., M.Pd.I melanjutkan kunjungan ke 2 madrasah yang sedang melaksanakan ujian.

Adapun 2 madrasah tersebut, yaitu MTsS Al-Islamiyyah Parit 8 Bram Itam Kanan Kecamatan Bram Itam dan MTsS Mimbatul Akhlak Parit 13 Pudin Kecamatan Pengabuan. Kedua madrasah tersebut terletak di luar Kota Kuala Tungkal.

Pada hari kedua ini, kunjungan selanjutnya menurut H. Sopian, "Pada hari kedua di MTsS Mimbatul Akhlak Parit 13 Pudin. Pelaksanaan ujian sudah dilakukan sendiri di mana dahulu masih bergabung dengan madrasah induk MTsN 3 Tanjab Barat. Ujian tidak ada kendala, seluruh siswa hadir dan ujian dilaksanakan dalam 2 Sesi".

Setelah selesai kunjungan tersebut, kemudian dilanjutkan MTsS Al-Islamiyah.

"Pada hari ini juga saya melaksanakan kunjungan ke MTsS Al-Islamiyah Parit 8 Bram Itam Kanan yang sudah melaksanakan ujian sendiri yang mana sebelumnya melaksanakan ujian di MA Riyadul Jannah Parit 4 Sungai Saren. Ujian tidak ada kendala dan berjalan lancar. Ujian dilaksanakan dalam 3 Sesi". Ujarnya. (hms)

 


60x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 34.234.207.100
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved