Diposting Pada: Rabu, 18 Maret 2020
Kepala Kantor Kemenag Tanjab Barat Pantau UAMBNBK Madrasah Tsanawiyah


Kepala Kantor Kemenag Tanjab Barat Pantau UAMBNBK Madrasah TsanawiyahTanjung Jabung Barat (Inmas) - Kepala Kemenag Tanjab Barat melakukan Monev (Monitoring dan Evaluasi) yang didampingi oleh Kepala Kemenag Tanjab Barat Drs. Hasbi, M.Pd yang didampingi oleh H. Hasanuddin, S.Ag., M.Pd.I Kepala Subbag Tata Usaha, H. Rusli, M.Pd.I Kepala Seksi Penmad dan H. Sopian Sori, S.Ag., M.Pd.I Pengawas MTs.

Monev dalam rangka memantau UAMBNBK Madrasah Tsanawiyah di Lingkungan Kemenag Tanjab Barat yang memasuki hari ketiga, Rabu (18/3/2020) yang merupakan hari terkahir pelaksanaan ujian.

Kali ini kunjungan dilakukan pada 2 madrasah, yaitu MTsS Raudhatul Islamiyah Pembengis yang bergabung MTs Raudhatul Jannah Parit Semau dan MTsN 2 Tanjung Jabung Barat Serdang, Kecamatan Betara yang bergabung pada madrasah ini MTsS Hidayatul Hikmah Parit Pabunga dan MTsS Aradal Haq Pematang Lumut.

Hasbi mengungkapkan, "Kita Kemenag melaksanakan UAMBNBK pada madrasah tsanawiyah, alhamdulillah kegiatan ujian tersebut berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama". Ujarnya.

Senada dengan Hasbi, H. Rusli mengatakan, "Untuk pelaksanaan UAMBNBK yang dilaksanakan Kementerian Agama selama 3 hari ini, Alhamdulillah pelaksanaan berjalan dengan lancar, tidak ada kendala yang berarti, kekawatiran selama ini tentang macetnya jaringan internet, namun tidak terjadi. Begitu juga dengan listrik, dari Pelaksana di Madrasah juga sudah ada antisipasi menyiapkan mesin genset jika nantinya terjadi mati lampu". Ujarnya juga.

Sementara itu H. Sopian menyampaikan, "Kunjungan kita hari ini ke MTsS Raudhatul Islamiyah Pembengis yang bergabung MTs Raudhatul Jannah Parit Semau yang mana ujian selama 3 hari berjalan sukses".

Begitu pula pemantauan di MTsN 2 Tanjab Barat. "Pelaksanaan ujian di MTsN 2 Tanjung Jabung Barat berjalan lancar, tidak ada kendala, listrik tidak mati dan jaringan internet lancar. Seluruh siswa hadir sehingga tidak ada ujian susulan. Ujian dilaksanakan 3 Sesi. Bergabung pada madrasah ini MTsS Hidayatul Hikmah Parit Pabunga dan MTsS Aradal Haq Pematang Lumut". Paparnya. (hms)

 


52x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 34.234.207.100
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved